Rabu, 19 November 2008

Stiker Motor Lucu

Waktu itu ketika saya mengendarai motor saya si item shogun, pas lampu merah saya berhenti. Didepan saya ada sebuah motor matic. Tak sengaja saya lihat ada stiker di spatbor belakang bertuliskan :

" Hare gene oper gigi, capee dehh !! "
Tak terasa, bibir saya tersenyum. "Wah gimana ya motor - motor non matic yang lain kalo melihat ini".
Namun selang beberapa bulan kemudian, ketika saya berhenti di POM Bensin untuk kasih minum motor saya, saya kembali melihat spatbor belakang sebuah motor, kali ini rupanya motor non matic. Kali ini tulisannya :

" Hare gene gak punyi gigi, ompong dehh !! "

Nah loh................................................

11 comments:

Anonim mengatakan...

Gemana kalo kita coba bikin striker baru yang tulisannya begini :

"Bergigi ato tidak..nyang penting tarikannya.."
hehe....

Anonim mengatakan...

ada lagi stiker lucu...:
"Motor Tanpa Stiker"

Anonim mengatakan...

Lucuan tulisan di belakang truk :

"Bali' Ora, Ngirim Ora' " (jawa).. ,

gambaran supir gak bertanggung jawab sama keluarga.....hahah

YoenS mengatakan...

ha..ha, lucu juga, yang Bali.
Kalau disini didominasi Matic nih.

arie piaggio mengatakan...

wkwwkkwkkk...
kren.. kren...
tapi klo d jogja gni gan..???
CINTA DI TOLAK.
SARKEM MASIH BUKA.

YoenS mengatakan...

@arie piaggio : gxgxgx, lucu juga gan. memang banyak juga sekarang stiker-stiker buat motor yang kreatif. ayo coba yang lain mana nih ? :)

Anonim mengatakan...

Hahhaha...malah ada yang bunyinya gini
"Laki kok pakai matic,sekalian aja Lipstick "
wkwkwkkw...

News mengatakan...

bagus2 sob stikernya, yang lipstick lucu juga tuh ...

Anonim mengatakan...

baru baca kemarenn..

cewe cantik
pake matic
cowo sejati
oper gigi

hahahahaha.. setuju banget tuhh ane :D

Anonim mengatakan...

ini gan

"Pria sejati
oper gigi
pake tangan kiri"

wkwkww

Anonim mengatakan...

"Lebih Baik Oper Gigi, dari pada Oper Kredit"

Posting Komentar

 
© Copyright 2035 Blog Campur Aduk
Theme by Yusuf Fikri