Sabtu, 06 Desember 2008

Timnas Indonesia Mengalahkan Myanmar 3-0 di Partai ke Dua AFF Suzuki 2008



Bravo Timnas Merah Putih.

Tidak sia-sia kemarin malam menonton timnas Indonesia melawan Timnas Myanmar. Disaksikan kurang lebih 40.000 penonton yang memadati stadion Gelora Bung Karno, Timnas merah putih berhasil membalaskan dendamnya pada Myanmar 3-0.
Sweet Revenge, yah itulah kata yang pantas, mengingat di pertemuan sebelumnnya Timnas indonesia menderita kekalahan menyakitkan di partai puncak 2-1 melawan myanmar.



Permainan indah disajikan BP dkk. sejak menit pertama. Tercatat beberapa peluang emas dihasilkan oleh pasukan merah putih. Setelah Budi Sudarsono dijatuhkan menit 9, dan menghasilkan tendangan bebas, yang kemudian dilakukan oleh Ismed Sofyan. hanya sayang, tendangan keras Ismed Sofyan membentur tiang gawang atas Myanmar.

Budi Sudarsono memecah kebuntuan menit 26 dengan menciptakan gol yang sangat indah, dengan mengecoh dua pemain bertahan Myanmar (mengingatkan saya pada Messi).
Kemudian menit 29, kali ini Firman Utina kembali membobol gawang Myanmar kembali dengan tendangan indah, tanpa melihat gawang, (seperti yang sering dilakukan oleh Van Nistelrooy, yaitu mendapat bola membelakangi gawang dan langsung shooting tanpa melihat gawang....gimana ya ngejelasinnya...bayangin sendiri aja deh.)
Akhirnya Bambang Pamungkas menutup kemenangan indonesia dengan 3-0 melalui golnya dimenit 65.

Dengan kemenangan ini Indonesia menempati posisi kedua grup A dibawah Singapura yang sebelumnya menghancurkan Kamboja 5-0.

Selamat Timnas Indonesia.

gambar dari affsuzukicup.com

0 comments:

Posting Komentar

 
© Copyright 2035 Blog Campur Aduk
Theme by Yusuf Fikri