Senin, 05 Januari 2009

Hati-Hati Pembiusan Makin Marak

Lihat berita TV pagi ini, membuat hati merinding, disamping Aksi Gila yang Ini. Seorang tukang hipnotis memberi tahu dan men demonstrasikan pembuatan obat bius untuk menidurkan/ membuat koma korbannya.
Yang lebih mengejutkan lagi, bahan2 yang dibuat berdosis tinggi dan merupakan campuran berbagai obat diantaranya megadon, leksotan, bk (entah apa ini, saya juga tidak ngerti), dan dibuat dengan dosis yang double. Setelah pil-pil tersebut disatukan dan ditumbuk halus, ternyata...
........................................INI YANG BIKIN MERINDING...............................................................
Setelah pil-pil itu bersatu dan dilarutkan ternyata benda berbahaya ini disuntikkan ke berbagai macam minuman, bahkan ke jeruk.
Bekas suntikan kemudian ditutup dengan lem. Kemudian disimpan di pendingin, sehingga tidak mengurangi kesegaran minuman tersebut. Sedangkan pada jeruk, tentu tidak akan terlihat, secara jeruk kan banyak pori2nya.
Mengenai rasa, jelas tidak akan terasa, karena jeruk kan ada rasa asem, manis, dan kadang2 pahit juga, sehingga rasa obat ini akan tersamarkan.
Dan ini Fakta-fakta mengejutkan lainnya :
1. Biaya pembuatan barang berbahaya ini kurang lebih 50ribu.
2. Pendapatan minimal si pelaku 500ribu, atau 1 buah HP.
3. Perdagangan obat sudah ada jaringannya.
4. Kadang2 di titipkan ke oknum pedagang.

Nah ini pesan buat kita, konsumen agar lebih BERHATI-HATI dalam menjaga diri. Zaman sekarang kita harus terlatih untuk selalu WASPADA terhadap segala kemungkinan yang akan merugikan kita.

1. Selalu periksa makanan, atau minuman ketika beli di tempat umum. Lihat detail, barangkali kemasan dah berubah atau kerusakan lainnya.
2. Bawa sendiri makanan atau minuman dari rumah.
3. Jangan terlalu percaya ama orang yang baru dikenal.
4. Juga jangan terlalu percaya ama orang yang sudah dikenal.
5. JANGAN MENERIMA MAKANAN ATAU MINUMAN DARI ORANG ASING.
6. JANGAN MENERIMA MAKANAN ATAU MINUMAN DARI ORANG ASING.
7. JANGAN MENERIMA MAKANAN ATAU MINUMAN DARI ORANG ASING.

Mungkin segitu dulu deh, tips anti kejahatan dari saya, si kucing nakal. Semoga bermanfaat untuk anda semuanya. Dan ingat : WASPADALAH !

2 comments:

SariRAPET mengatakan...

sebuah saran yg bijak! waspadalah waspadalah!

YoenS mengatakan...

wah..ternyata sari rapet tho.....
kemana aja nih dah ampir 1 bulan.....?

Posting Komentar

 
© Copyright 2035 Blog Campur Aduk
Theme by Yusuf Fikri