Kamis, 05 Februari 2009

Review PSP Slim

Akhirnya, setelah beberapa bulan yang lalu saya dapat rejeki nomplok berupa satu unit PSP Slim dari kakak, baru sekarang punya kesempatan me review PSP Slim ini.
PSP Slim yang sekarang jadi teman setia ini, disamping n gage tentunya. Ber official firmware 3.90. Kebetulan waktu itu belinya beserta UMD Prince Of Persia : Rival Swords. Karena belum bisa main game iso atau cso, mau tidak mau ya saya hanya main game UMD Prince Of Persia tadi.


Ternyata tampilan grafisnya ajibbbbb, keren banget. Plus story Prince of Persia nya juga mantap sekali. Dalam unit pembelian terdapat :

1. PSP Slim.
2. Baterai.
3. Charger.
4. User Manual.

Sedangkan, kartu memory, serta UMD game nya ya beli terpisah.
Setelah beberapa hari merasa bosan memainkan Prince Of Persia, akhirnya saya memutuskan merubah official firmwarenya menjadi custom firmware yaitu 4.01 m.33.
Semakin banyak lah koleksi game iso PSP saya setelah perubahan firmware tadi. Dan yang paling penting saya bisa main game favorit saya yaitu Pro Evolution Soccer (Winning Eleven) dan NBA Showdownn (streetball NBA). Keren.

Selain ringan, PSP slim ini juga ternyata sangat terang layarnya. Warnanya juga keren, diatas 16 juta warna gitu. Hanya yang disesalkan, yaitu bahan terkesan rapuh. Unit yang saya terima yaitu berwarna hitam dan dapat dengan mudah dapat meninggalkan sidik jari bagi yang memegangnya. Sementara itu keypad yang nyaman juga menjadi perhatian saya. Agak canggung juga sih pada awalnya, tapi pada akhirnya terbiasa.

Gambar diambil menggunakan hp kamera iPhone 3G 2 mp

0 comments:

Posting Komentar

 
© Copyright 2035 Blog Campur Aduk
Theme by Yusuf Fikri