Sabtu, 14 Februari 2009

Safety Riding : Jok Orisinil ternyata lebih nyaman

Akhir-akhir ini entah kenapa badan saya terasa pegel-pegel. Badan terasa linu, terutama pinggang. Ada apa gerangan ? Apakah saya terkena rematik, di umur saya yang masih kepala 2 hampir ke 3 ? Usut punya usut, ternyata semua ini disebabkan jok motor saya yang lama. Memang jok tersebut saya modif sedemikian rupa sehingga agak menyerupai tampilan jok motor balap. Sementara penggunaan motor sendiri bukan untuk balapan, melainkan untuk bepergian sehari-hari. Alhasil selama beberapa bulan terakhir badan saya lah yang mederita.

Setelah menimbang dan memutuskan, akhirnya keputusan saya sudah bulat. Jok motor tersebut harus kembali orisinil. Setelah, keliling sana dan keliling sini demi alasan safety riding, akhirnya saya nemu juga tukang jok yang sepertinya murah meriah. Setelah tawar menawar akhirnya deal juga reparasi jok motor seharga 65ribu. Murah atau mahal kah harga segitu ? saya tidak tahu. Kalau saya bilang sih murah, harga segitu sudah meliputi kulit jok mio (kebetulan untuk motor saya shogun tidak ada, tetapi untungnya pas), busa mio, serta biaya pengerjaan. Dengan waktu pengerjaan sekitar 1/2 jam, akhirnya jadi juga tuh jok motor. Kemudian saya mencoba jok baru ini, dan ternyata .............uenakkkk tenannnnn...empuk dan lembut, serta nyaman sekali. Ternyata memang benar, yang orisinil itu lebih nyaman dan tentunya lebih safe.

0 comments:

Posting Komentar

 
© Copyright 2035 Blog Campur Aduk
Theme by Yusuf Fikri