Rabu, 06 Mei 2009

Siapakah Rani Juliani

Ya, pertanyaan diatas mungkin merebak dibenak setiap orang minggu-minggu terakhir ini. Nama Rani Juliani seolah menjadi magnet tersendiri bagi para pencari berita untuk mengetahui lebih lanjut siapa, apa, dan keterkaitan nya dengan pembunuhan Direktur Utama PT Putra Rajawali Banjaran Nasrudin Zulkarnaen.

Berkunjung ke blog nya di Rani Juliani, terlihat biasa saja. Tidak ada yang tampak istimewa. Blognya berisi 2 artikel yang dibuat pada tanggal 25 November 2008. Hanya saja yang terlihat istimewa yaitu komentar pada 2 artikel tersebut. Pada saat kucing nakal berkunjung kesana, terlihat ada 614 komentar di artikel pertama dan 525 komentar di artikel kedua, diperkirakan akan bertambah terus.

Lantas siapakah Rani Juliani ini? Dari beberapa berita di media massa, Rani Juliani dulunya pernah bekerja sebagai Caddy Golf Modern Land Tanggerang. Menurut media massa, Rani adalah istri ke tiga almarhum Nasrudin Zulkarnaen. Rani Juliani diduga pula mempunyai hubungan dengan Antasari Azhar, ketua KPK non aktif. Namun hubungan ini sampai sekarang masih simpang siur. Ada pula yang menyebutkan bahwa Antasari Azhar dijebak dalam kasus ini.

Wanita berumur 22 tahun yang sempat menuntut ilmu di STMIK Raharja ini sampai sekarang belum diketahui keberadaannya. Begitu banyak berita yang simpang siur. Tapi menurut media massa keberadaan Rani Juliani sudah diketahui, dan dia dalam lindungan Polisi. Entah mana yang benar, karena begitu banyak potongan-potongan informasi yang berbeda-beda dan semakin membuat bingung publik.



Yang hebatnya lagi, dalam sekejap profil page Rani Juliani telah dilihat sebanyak 250.000 kali. Ini waktu kucing nakal melihat blog Rani Juliani hari ini loh. Kemungkinan akan terus bertambah.

Begitu banyak sekali teka-teki yang mudah-mudahan dapat diungkap dalam waktu dekat ini, sehingga publik tidak semakin bingung dengan kejadian ini. Bagi kita masyarakat awam, mungkin saatnya mulai menggunakan pikiran yang jernih dan kritis untuk memahami kasus ini. Sedang untuk aparat penegak hukum yang berwenang, mudah-mudahan dapat segera mengungkapkan kasus ini tanpa menutup-nutupi skenario yang tersembunyi.

Kita berdoa saja, Semoga.

0 comments:

Posting Komentar

 
© Copyright 2035 Blog Campur Aduk
Theme by Yusuf Fikri