Jumat, 30 Oktober 2009

Kerja Keras Adalah Energi Kita

Kerja keras adalah sifat yang mudah untuk diucapkan, tetapi sulit untuk dilakukan. Kerja keras juga merupakan tolak ukur suatu bangsa, apakah maju atau tidak. Kita selalu merasa, hampir semua orang melakukan kerja, namun hanya beberapa yang sungguh-sungguh untuk bekerja lebih keras. Sementara, hampir semua bangsa mempunyai energi, baik itu energi dalam arti sesungguhnya, atau energi dalam arti kiasan.
Jadi pada kalimat Kerja Keras Adalah Energi Kita dapat diartikan bahwa hanya dengan kerja keras lah kita bisa mempunyai energi yang cukup untuk berubah menjadi lebih baik.
Pertamina sebagai salah satu Badan Usaha Milik Negara, yang mengelola minyak dan gas nasional, diharapkan untuk lebih memberikan pelayanan yang maksimal terhadap para pelanggannya demi kemajuan bangsa, dan agar Pertamina dapat dikenal di dunia sebagai salah satu perusahaan minyak nasional kelas dunia.
Hal ini tentu saja tidak secara instan terjadi. Dibutuhkan Kerja Keras sehingga Pertamina yang kita ketahui adalah Perusahaan BUMN kebanggaan kita ini mempunyai Energi yang cukup untuk membangun bangsa dan negara Kita yang tercinta ini.
Ayo, mulai sekarang kita tanamkan slogan Kerja Keras Adalah Energi Kita di kehidupan sehari-hari.

2 comments:

ipangsan mengatakan...

uyeaah PERTAMAAX punya pertamina..
good posting juragan...

Kucing Sakti mengatakan...

Thanks brooo, gw ke TKP lu sekarang....

Posting Komentar

 
© Copyright 2035 Blog Campur Aduk
Theme by Yusuf Fikri