Senin, 05 Oktober 2009

Motogp Estoril 2009 Rossi Finish ke 4


Start di posisi 2 tidak membuat Valentino Rossi finish untuk naik podium. Rekan satu timnya di Fiat Yamaha Jorge Lorenzo, menjuarai seri Estoril Portugal ini dan membuat selisihnya dengan Valentino Rossi menipis menjadi tinggal 18 poin saja.
Start di pole positition, Jorge Lorenzo malah disusul oleh Dani Pedrosa dari Repsol Honda pada lap-lap awal. Namun tak berapa lama kemudian Lorenzo berhasil merebut kembali posisi pertama dari Pedrosa. Rossi yang berada di posisi ke tiga disusul oleh Casey Stoner dari Ducati, yang merupakan comeback pertamanya sejak cedera penyakit beberapa waktu lalu.
Balapan di Estoril Portugal kemarin kurang greget karena the big four tidak memperlihatkan aksi saling susul. Selisih yang jauh pun menyebabkan saya kurang tertarik lagi memperhatikannya. Malah saya lebih tertarik dengan championship prediction point yang menyisakan selisih 18 poin antara Rossi dan Lorenzo.
Finish di tempat pertama Jorge Lorenzo, kemudian diikuti oleh Casey Stoner, dan Dani Pedrosa. The Doctor sendiri harus puas finish di posisi ke 4.

picture from : motogp.com

0 comments:

Posting Komentar

 
© Copyright 2035 Blog Campur Aduk
Theme by Yusuf Fikri