Kamis, 05 Agustus 2010

Nintendo DS Lite Baru


Baru 1 hari setelah akhirnya saya memutuskan untuk menambah koleksi portable game saya dari N Gage, PSP, dan akhirnya tambah 1 anggota keluarga lagi yaitu NDS Lite. Padahal kalo dipikir-pikir, diantara semua konsol game portable tersebut yang saya mainkan hanyalah 3 jenis game, dan pasti kalian bisa menebak yang pertama.



Yang pertama tentu saja, Sepak Bola. Mulai dari Pro Evolution Soccer, Fifa, Fifa Street untuk PSP. Fifa, Real Football untuk N Gage. Serta untuk game konsol portable saya yang terbaru yaitu Fifa, Pro Evolution Soccer, Real Football untuk NDS Lite.

Yang kedua Basket. Mulai dari NBA 2K10, NBA Live, NBA Inside, NBA Showdown, NBA Rebound untuk PSP. AND 1 untuk N Gage, serta Mario Hoops 3 on 3 untuk NDS Lite.

Yang ketiga yaitu RPG. Mulai dari Final Fantasy VII Crisis Core, Final Fantasy Dissidia, Star Ocean untuk PSP. Xanadu Next untuk N Gage. Final Fantasy III untuk NDS Lite.

Sementara itu setelah memesan NDS Lite yang dipacking dengan mantabs oleh sellernya. Akhirnya tiba saatnya saya memainkan NDS Lite baru. Hanya mencoba beberapa menit, dan akhirnya saya harus mengerjakan aktifitas saya yang lain. Mungkin di lain waktu saya akan berikan review saya terhadap NDS Lite ini.



Sebenarnya untuk memainkan game-game dari ke tiga konsol game portable saya, praktisnya saya tidak mempunyai banyak waktu luang. Mungkin satu minggu hanya punya waktu luang 1 hari, itupun hanya kurang lebih 3 jam saja untuk bermain game. Mudah-mudahan nanti saya bisa review NDS Lite nya, dan membagi ceritanya di blog ini.

Catatan : 
Daftar game-game diatas hanya sebagian saja yang saya mainkan, masih banyak lagi game untuk konsol game portable tersebut.
Foto diambil menggunakan hp kamera Nokia 6500 slide 3.2 mp.

1 comments:

lirik lagu indonesia mengatakan...

Mantap bos koleksi gamesnya. Sama saya juga kalau main game yang ada kerjaannya terbengkalai, karena keasikan main game. Ya jadi main gamenya sekali-sakali aja....

Posting Komentar

 
© Copyright 2035 Blog Campur Aduk
Theme by Yusuf Fikri