Sabtu, 29 Maret 2008

Perjalanan Panjang Ponsel Ku

Berikut adalah perjalanan panjang ponsel saya dari dulu hingga kini :

  1. Ericsson A1018sc
  2. Ericsson T10
  3. Ericsson T29
  4. Siemens C25
  5. Siemens S35
  6. Nokia 5110
  7. Nokia 3310
  8. Sony J7
  9. Motorola seri V (Lupa Tipe nya)
  10. Samsung A100
  11. Samsung R220
  12. Nokia 7110
  13. Ericsson R310
  14. Nokia 8250
  15. Sony Ericsson T310
  16. Nokia 3530
  17. Nokia 2600
  18. Nokia 7650

Semua ponsel diatas sudah tidak ada, kecuali Nokia 3530 yang masih dipergunakan oleh istri, yang juga menggunakan Motorola L7.

Diantara ponsel diatas yang sampe sekarang saya nyesel udah ngejual lagi yaitu Ericsson R310. Ponsel outdoor sirip ikan hiu nan bandel keluaran Ericsson. Dulu Ericsson R310 kepunyaan saya yang berwarna kuning, dikarenakan masih kuliah, dan butuh biaya ekstra terpaksa deh ponsel hiu ku itu melayang...............: (

Sekarang saya lagi make ponsel ini nih :

· Nokia N-Gage QD

· Pdaphone O2 xda (pemberian kakak).

PPC ini sekarang tidak saya pasangi SIM card lagi. Fungsinya sekarang ya organiser, dan sangat membantu saya untuk urusan office nya (word dan excel).

Aplikasi yang terpasang di PPC saya akan saya bahas nanti.

Cuma ya itu tadi kalo dipake ngedit word, ampunnnnnn....pegel banget ngetuk – ngetuk layar pda ini, tanpa keyboard eksternal.

· Samsung X700

Beli second sih, sekitar 2 bulan yang lalu harga 750ribu, kemahalan gak ya ?

Kameranya 1,3 mp, lumayanlah buat jeprat jepret, daripada harus bawa – bawa Nikon tiap hari.

MP3 player dan FM Radio juga ada, ‘n keluaran suaranya juga oke.

Sedangkan Gadget yang lain yaitu :

  1. Discman Sony (pemberian kakak)

Walaupun agak jadul, tapi saya masih menggunakan discman Sony ini. Format yang bisa dibaca hanya CD Audio dan VCD sih, belum bisa membaca format MP3, tapi lumayanlah buat isi waktu senggang, n dapat langsung mencoba mendengarkan musik ketika kita belu CD Audio di toko, dibanding membeli cd kumpulan MP3 yang harus kita transfer dulu dari PC ke player MP3.

  1. Kamera digital Nikon Coolpix 2100 (pemberian kakak)

Ceritanya waktu itu saya lagi TA nih. Ada keperluan potret memotret objek juga, eh kebetulan kakak ku yang baik hati memberi pinjam kamera digitalnya. Jadi deh saya punya kamera digital yang waktu itu berasa canggih bener, sekitar tahun 2004. Dan ternyata kamera ini jadi milik saya, karena kakak sudah punya penggantinya yaitu olympus waterproof (lupa mereknya) 5 mp.

Gadget yang paling diinginkan (pengen beli tapi masih memikirkan dananya dulu) yaitu :

  1. Sony PSP
  2. Notebook sederhana yang mampu menjalankan tugas – tugas sederhana.

0 comments:

Posting Komentar

 
© Copyright 2035 Blog Campur Aduk
Theme by Yusuf Fikri