Sabtu, 22 November 2008

Papercraft Yamaha YZR M1

YZR-M1 50th Anniversary



Buat yang mau Yamaha YZR M1 nya seperti kepunyaannya kang Rossy, seperti ini :




sorry gambar motornya lawas, tapi kalo kalian pada mau, udah ga usah beli, download aja disini, maka kalian akan dapatkan Yamaha YZR M-1 seperti ini :

nah loh...oke kan, yang kalian butuhkan cuma download, kertas, lem, cutter, dan ini yang paling penting yaitu "KESABARAN".

Ini file .pdf masternya :
download

ini file .pdf petunjuknya :
download

Ok...selamat mengerjakan papercraft. Enjoy.
ps. ntar kucing nakal akan post papercraft buatan kucing nakal, karena belum sempet aja nih buat Yamaha M1 nya...he he.

source www.yamaha-motor-europe.com, www.yamaha-motor.co.jp dll.

3 comments:

Sanny Rizky Jatnika mengatakan...

Hai Bro! Success yaa...
Thanks buat "BlogRoll" linknya

www.designerlistic.net

Salam FROM BEGO TO HERO

dimasiano mengatakan...

mas, pake kertas apa supaya ga gampang rusak(lembek)

YoenS mengatakan...

@dimasiano :
Thanks bro sudah berkunjung di blog ku.
Biasanya sih pake kertas setebal kartu pos. Itu sudah cukup. Coba cari di percetakan/ toko yang menjual kertas2 percetakan di kota kamu.
Selamat berkreasi dengan papercraft !

Posting Komentar

 
© Copyright 2035 Blog Campur Aduk
Theme by Yusuf Fikri