Rabu, 17 Desember 2008

Abbey Road, My Favourit Cover Album from The Beatles

Dah lama banget pengen posting mengenai The Beatles. Yup Kucing Nakal juga ternyata fans berat grup rock n roll band from Liverpool ini.

Bagi yang ga tau siapa The Beatles ini, saya kasih info deh. Band ini terdiri dari 4 orang yaitu John Lennon, Paul McCartney, George Harrison, dan Ringo Starr. Lagu-lagu mereka ngehits di era 60-70an. Ya...walaupun waktu itu saya belum lahir dan belum buat blog ngetop ini, dan blog keren yang ini (weleh-weleh maunya). Tapi saya suka banget denger-denger lagu The Beatles.
Lagu yang paling saya suka yaitu In My Life di album Rubber Soul.



Nah ngomongin masalah sampul album, saya suka banget liat sampul albumnya Abbey Road. Coba para pembaca komen dibawah. Di gambar tersebut ada yang aneh ga...? He..he...ayo jawab.

picture from http://id.wikipedia.org/wiki/Berkas:Beatles_-_Abbey_Road.jpg

4 comments:

Anonim mengatakan...

garis putih(zebracross) terlalu besar lebarnya...coba perhatiin yang di jalanan, kecil2 malah kyknya seukuran panjang sepatu kita...

Kucing Sakti mengatakan...

di luar negeri emang segitu kali ukuran Zebra Cross, karena yang nyebrang banyak.
Jawaban nya salah pak..
saya kasih clue deh...coba lihat kaki Paul McCartney.

Anonim mengatakan...

wowowowowowwwwwwwww
so nice cuy

Kucing Sakti mengatakan...

he..he btw cover album Abbey Road ini memang keren banget ya!

Posting Komentar

 
© Copyright 2035 Blog Campur Aduk
Theme by Yusuf Fikri