Selasa, 02 Desember 2008

Basketball is My Life


Pengen posting hal yang berbau olahraga, bingung juga. Soalnya kalo ngambil dari pengalaman pribadi, yang aku bisa cuma basket. Kalo bukan cerita pribadi sih, banyak diantaranya moto gp, dan sepak bola.




Tiap minggu pagi, di kota ku ada tempat buat main basket. Ada dua lapangan sih, jadi cukup buat yang pengen basket sekampung...he..he. Pengenny sih maen kaya Michael Jordan, tapi bagaimana, keinginan ada, tenaga dah berkurang.



Setelah demam And1 dengan streetball nya mewabah kemana mana, jadi pengen juga nih maen streetball, cuma kendalanya ya, kalo cuma 1 orang susah. Kasihan rekan-rekan kita, yang pengen maen basket biasa, jadinya setengah-setengah deh, maen biasa plus sedikit streetball...he..he. Yah mau gimana lagi.

ps.buat temen2 ku, sorry gambar kalian
ikut nampang,kali aja jadi selebritis...wekekek.
foto : Nikon coolpix 2 mp.

2 comments:

pupungbp mengatakan...

Wah hayang euy maen basket deui...

YoenS mengatakan...

hayu bos....diantos

Posting Komentar

 
© Copyright 2035 Blog Campur Aduk
Theme by Yusuf Fikri