Jumat, 05 Desember 2008

Blogger Award


Wah tidak nyangka juga bakal dapet award. Lah wong blog ini masih seumur jagung kok, tapi pas jalan-jalan ke tetangga sebelah, eh kaget dapet award. By the way, thanks banget buat ummi misyka nailul, yang udah nge rekomendasi kan blog nya campur aduk a.k.a kucing nakal.

Tapi harus ada syaratnya ya....
• Put the logo on your blog
• Add a link to the person who awarded you

• Nominate at least 7 other blogs
• Add links to those blogs on yours

• Leave a message for your nominees on their


PeERnya yaitu menceritakan kegokilan yang pernah terjadi/dialami. Juga tujuan utama nge-BLog.

ok..deh kita mulai....
Pertama, yaitu kejadian yang paling gokil.
Dulu, waktu kelas 6 SD, saya diajak oleh ayah mengunjungi saudara di Medan. Kami berdua menggunakan alat transportasi bis. Setelah tiba di pelabuhan Merak, dan bis kami masuk ke ferry menuju bakauheni, saya, ayah, dan penumpang lainnya turun dari bis dan naik ke atas ferry. Kemudian ayah mengajak saya masuk ke sebuah restoran warung makan di atas ferry. Setelah duduk, saya kira ayah akan mengajak saya makan di situ. Pelayannya pun sudah mulai membawakan air minum. Ternyata ayah membawa nasi bungkus 2 buah, dan tanpa basa-basi ayah pun memberikan 1 bungkusannya ke saya, serta langsung membuka nasi bungkus kepunyaannya, dan acara makan pun dimulai. Wah….kalau ingat kejadian itu, rasanya lucu sekali. Sampai sekarang, setelah saya sudah berkeluarga pun saya masih ingat kisah itu.

Yang kedua, yaitu alasan ngeblog....?Singkat aja sih, Ingin berbagi pengalaman pribadi, tips, serta mempunyai banyak teman, cari uang juga tuh….hehehe.

Terima kasih, buat Eka yang udah meneruskan award ini pada saya, dan dengan segala rasa yang ada di hati ini (cieeeeee), saya berikan award ini untuk sahabat :

1. Ortega
2. Independent Lifestyle
3. Abidin
4. Kang Jali
5. Malysant
6. Sari Rapet
7. K . K

ok..deh segitu dulu.





1 comments:

Anonim mengatakan...

sudah di trima dgn baik, dan sudah ditruskan pula. thanks ya kucing nakal. sender dulu ke sariRapet? halah.... brita baru selagi anget..

Posting Komentar

 
© Copyright 2035 Blog Campur Aduk
Theme by Yusuf Fikri