Senin, 07 September 2009

Hasil MotoGP Sirkuit Misano San Marino 2009

Hasil MotoGp di Sirkuit Misano San Marino 2009 yaitu Valentino Rossi menjuarai seri ini. Hal ini sudah terlihat sejak sesi kualifikasi dimana The Doctor menempati pole position. Para teknisi dan rider motogp tampak sudah sangat bersiap dalam lomba di Misano ini. Ini terlihat dari penggunaan jenis ban yang hampir sama yaitu hard untuk ban depan dan belakang.

Pada saat race dimulai, Dani Pedrosa langsung melesat memimpin lomba diikuti oleh Randy de Puniet, serta Valentino Rossi. Sementara awal lomba terjadi crash antara 3 rider. Diawali oleh Alex de Angelis (San Carlo Honda Gresini) yang salah mengantisipasi tikungan pertama sehingga terjadi tabrakan beruntun menabrak Colin Edwards (Monster Yamaha Tech 3) dan Nicky Hayden (Ducati Marlboro). Bahkan Jorge Lorenzo hampir menjadi korban tabrakan beruntun ini. Setelah terjadi crash terlihat Nicky Hayden tampak emosi dan menghampiri Alex de Angelis. Untunglah tidak berbuntut panjang.


Dani Pedrosa memimpin hingga memasuki lap ke 7, namun karena kesalahan perhitungan di tikungan sehingga membuat ia terlalu melebar. Hal ini dimanfaatkan oleh Rossi yang menyusulnya di lap 8. Nasib sial terus menghampiri Pedrosa. Setelah disusul oleh Rossi, kini giliran rekan satu tim Rossi yaitu Jorge Lorenzo yang menyusulnya di lap 13.

Hingga garis finish, The Doctor Valentino Rossi tetap tak terkejar sehingga menjuarai MotoGp seri Misano San Marino Italy 2009. Diikuti oleh Jorge Lorenzo ditempat kedua, dan Dani Pedrosa ditempat ketiga.

picture from : motogp.com

2 comments:

Anonim mengatakan...

Mantap......

Kucing Sakti mengatakan...

@ anonim : mantap juga.....btw pendukung Rossi juga ya ?

Posting Komentar

 
© Copyright 2035 Blog Campur Aduk
Theme by Yusuf Fikri