Kamis, 05 Februari 2009

Bola Basket Baru, Semangat Baru



Beberapa minggu yang lalu, setelah melalui beberapa pertimbangan, akhirnya saya beli juga bola basket baru. Maklum selama ini saya selalu ikut nebeng (bolanya) kalo main basket. Kenapa sih olahraga basket ? Karena menurut saya olahraga basket merupakan olahraga yang murah dan merupakan perpaduan dari berbagai macam olahraga. Alasan lainnya sih supaya berkeringat, dan memang karena saya sendiri sudah cinta mati sama olahraga ini. Lebih baik olahraga kan daripada mikirin gosip artis yang kawin cerai, skandal pejabat, foto bugil artis, atau video porno pelajar yang marak beredar.

Setelah keliling sana, dan keliling sini, akhirnya saya menemukan bola basket murah yang oke. Baik itu dari bahannya, dan yang paling penting dari harganya. Setelah saya coba dribble sedikit, ternyata lumayan enak di tangan (dan di lantai).

Dengan harga Rp.130.000,- menurut saya ini bola kulit yang murah dan meriah. Karena selama ini apabila saya ingin beli bola, selalu terbentur masalah dana. Kebanyakan bola kulit di pasaran (apakah asli atau imitasi) selalu di harga 250.000 s/d 500.000. Jadinya keburu ngeri duluan sebelum beli. Atau malah jangan-jangan nanti sesudah beli mahal-mahal, malah sayang bolanya gak dipakai. Kan sayang.

Terlepas dari harga murah meriah ini. Bola yang bermerk Spalding ini, apakah asli atau palsu, atau imitasi (saya gak mau ambil pusing), yang penting enak di genggaman, dan enak juga dipakai main. Malah waktu itu teman smu saya juga ikutan nyoba.
Sudah dulu ah postingnya. Nanti saya sambung dengan cerita basket yang lebih seru lagi.

gambar diambil menggunakan kamera hp Samsung X700 1.3 mp.

12 comments:

pupungbp mengatakan...

Wah, lumayan enak bt bola seharga 130 ribu, jaman sekarang... gitu loh...

Anonim mengatakan...

kasih tau dong beli dimana? kirim ke emailku heryukenjr@yahoo.co.id

Anonim mengatakan...

BELI DI MANA?KSIH TAU DUNK ... SAYA JG MAU BELI INI EMAIL SAYA (celltarakan@yahoo.com)

YoenS mengatakan...

@heryukenjr, @celltarakan, sudah saya email tuh.

manshur mengatakan...

beli di mana tuh..

Q lagi nyari bola basket murah nih....

YoenS mengatakan...

@manshur : belinya di asia plaza di Tasik.

Anonim mengatakan...

beli dimana mas???
tolong kasih tau dong kirim aja ke emailku
di rida.risman@yahoo.com
makasih banyak yo

cassanova here now mengatakan...

sama pertanyaannya,..jawab se detail mungkin...tengs..yes_cassanova@yahoo.com

yakub mengatakan...

Kalo belinya di wilayah DKI, boleh juga nih di email tempatnya ke mbuhrese@gmail.com

Anonim mengatakan...

mauu dunkz, kasih alamat dmna toko yg jual bola itu....
THX

Anonim mengatakan...

Beli di mana tuh gan, kasi tw di sini aja donk n suruh yg jualan buka lapak di kaskus haha

Anonim mengatakan...

dmana tuch belinya..?
posting sklian donk.

Posting Komentar

 
© Copyright 2035 Blog Campur Aduk
Theme by Yusuf Fikri