Senin, 31 Agustus 2009

Rossi Crash di Indianapolis Moto GP 2009

Jorge Lorenzo menjuarai Moto GP seri Indianapolis 2009, setelah rekan satu timnya di Fiat Yamaha, Valentino Rossi crash di lap 9. Sebelumnya Dani Pedrosa dari Repsol Honda juga mengalami nasib yang sama.

Start di posisi ke 3 Rossi merebut posisi 2 dari Lorenzo, sementara Pedrosa start dari pole position langsung tancap gas. Petaka bagi Pedrosa terjadi di lap 4, ketika ia terjatuh dari RC212V nya. Rossi pun langsung merebut posisi pertama, diikuti oleh Lorenzo. Namun setelah disusul oleh Lorenzo, tanpa diduga di lap 9, Rossi Crash. The Doctor mencoba untuk bangkit dan kembali mengendarai Yamaha M1 nya dan bertahan untuk beberapa lap, namun kerusakan mesin memaksanya untuk menyudahi race di Indianapolis ini. Ini merupakan kali pertama The Doctor gagal menyelesaikan race sejak seri Valencia tahun 2007.

Sementara Dani Pedrosa dengan susah payah akhirnya finish di urutan 10 setelah kembali mengambil RC212V nya dan melanjutkan lomba. Dibelakang Lorenzo finish di urutan 2 yaitu Alex de Angelis, rider dari Honda Gracini. Sementara di posisi 3 the kentucky kid, Nicky Hayden dari Ducati Marlboro.

picture from : motogp.com

0 comments:

Posting Komentar

 
© Copyright 2035 Blog Campur Aduk
Theme by Yusuf Fikri